cimanggis, Delapan pasangan mesum yang mayoritas masih anak baru gede (ABG) terjaring razia aparat Mapolsekta Cimanggis di Hotel Genggong, Jl Raya Bogor, dan Wisma Anggrek, Jl Altenatif Cibubur, dinihari kemarin.

Tiga pasangan selingkuh yang diciduk aparat masing-masing bernisial CS (37) dan AA (19), SN (18) dan RI (26), MW (45) dan SF (40). Mereka kepergok tengah memadu kasih di dalam kamar Hotel Genggong.

Sedangkan lima pasangan lainnya, yakni berinisial WA (32) dan GPU (30), SO (37) dan NA (21), AR (25) dan NI (37), CTW (32) dan AH (18), TM (48) dan KO (37), kepergok tengah menikmati malam hari kasih sayang (Valentine’s Day) itu dari sejumlah kamar di Wisma Anggrek.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Firman Andreanto, menegaskan, razia ini sengaja digelar jajarannya guna memberi efek jera terhadap para pelaku yang diduga sebagai pasangan selingkuh.

“Sebagian dari mereka alasannya ini kan hari Valentine, pak. Yang enggak-enggak aja. Inilah yang kita cegah. Namun upaya kami tidak akan berarti banyak jika pihak hotelnya sendiri ternyata memudahkan akses para pelakunya,” kata Firman seusai memimpin razia.

Ia mengungkapkan, selain didata, kedelapan pasangan mesum ini akan diberikan pengarahan agar tak mengulangi perbuatannya ini. Meski demikian, Firman juga sangat berharap aparat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bisa lebih peka lagi dalam menanggapi masalah seperti ini.

Kapolres Depok, Kombes Mulyadi Kaharni, sepakat dengan pernyataan Firman. Agar tak terkesan diremehkan, Mulyadi sudah melayangkan surat somasi ke Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail terkait maraknya pasangan bukan suami istri memadu kasih di sejumlah hotel.

“Saya sudah layangkan surat ke Pak Walikota. Semoga surat kami itu ditindaklanjuti oleh walikota. Kita tunggu saja nanti,” beber Mulyadi.

Sementara itu, ditemui secara terpisah, sebagian para pelaku mesum yang didominasi warga Jakarta ini mengaku aman dan nyaman saat melepas nafsu birahinya di hotel kawasan Depok.

Selain aman, mereka juga mengakui bahwa tarif hotel di kawasan Depok masih  relatif murah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s